“STOP” JALAN DITUTUP SEMENTARA



KENDAL - Mungkin karena sudah tidak sabar atau tidak tahu, banyak warga yang melewati jalan yang sedang dikerjakan pengecoran oleh Satgas TMMD. Senin (02/10).

Warga yang akan pergi ke ladang sekarang diharuskan memutar balik kendaraannya setelah diberitahu oleh anggota Satgas TMMD sebelum sampai di ujung jalan. Seperti diketahui salah satu sasaran fisik Program TMMD Reguler Ke-100 di Desa Jungsemi adalah pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter yang menuju Pantai.

Memasuki hari ke-5, pengerjaan pengecoran jalan sudah lumayan panjang hasil pengerjaannya dan tinggal dilakukan pemberitahuan agar struktur jalan cor lebih kuat lagi. Bahwa sebelum diberitahu Satgas TMMD warga banyak yang mengira pengecoran jalan sudah selesai sehingga dia melewatinya. "Saya kira tadi jalannya tidak termasuk pengerjaan TMMD saya belum tahu, giliran sampai tengah jalan disuruh balik kanan oleh pak tentara" kata Ibu Jumiah.

Komandan SSK Satgas TMMD, Kapten Kav Jatmiko mengungkapkan bahwa pekerjaan jalan belum sepenuhnya diketahui oleh warga yang ingin menuju ke Pantai atau sebaliknya untuk melewati jalur alternatif yang ada.

"Saya mengharap warga untuk menunggu dan bersabar karena pengecoran jalan ini masih dalam pengerjaan, mungkin belum cukup sosialisasi terhadap warga tentang jalan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD, "ujar Komandan SSK.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.