Sumber Air Su Dekat


KENDAL - Kondisi alam terkadang membawa berkah dan bisa juga menjadi penghalang bagi kita manusia,ada yang diuntungkan ada pula yang dirugikan dengan perubahan iklim. Jum'at (6/10).

Proses pengecoran jalan yang dilaksanakan di TMMD ke 100 di Desa Jungsemi , Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, tak selalu berjalan lancar dan mulus tanpa hambatan ,keadaan lokasi yang berada didekat laut membuat kondisi iklim daerah ini lumayan panas,menyebabkan sumber sumber mata air diseputaran lokasi pengecoran jalan mengering atau debitnya berkurang,namun semua bisa diatasi dengan menggunakan mesin pompa air ,sehingga air bukanlah masalah dan pekerjaan berjalan lancar,Ketika  air itu dialirkan ada warga yang dengan senyum berteriak "sekarang sumber air su dekat ",sontok meraka tertawa riuh  ditengah pekerjaan  pengecoran jalan .

Menurut babinsa Jungsemi serda norman  memang air merupakan hal vital baik untuk pengecoran mau pun untuk minum kita yang bekerja sebab cuaca sangat panas,kalo  tidak ada air bisa dehidrasi kita tapi dukungan selalu tercukupi sehingga perkerjaan selalu lancar dan bisa mencapai target.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.