SUSAHNYA LEWATI JALAN DIATAS GORONG-GORONG



KENDAL - Saat ini jembatan gorong-gorong dalam pengerjaan, diantaranya masih tahap pasang batu pondasi kanan kiri. Jembatan yang rencananya akan dibuat dengan lebar 1 meter panjang 6 meter itu satu-satunya unit jembatan gorong-gorong di TMMD ini. Menjadi penting karena mempunyai fungsi ganda pertama untuk sambungan jalan, kedua untuk saluran irigasi. Sabtu (07/10).

Letkol Czi Hendro Edy Busono selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke 100 TA. 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung menghimbau agar jangan menggantikan orang yang telah ditujuk khusus pengerjaan gorong-gorong tersebut.

Hal ini dilakukan guna pencapaian hasil yang maksimal. Dandim mengharapkan dengan kerjasama antara TNI dan masyarakat maka pembangunan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal.

"Nantinya dengan hasil yang bagus tentunya dapat dinikmati oleh masyarakat," tambahnya.

Disisi lain, kendala yang sekarang dihadapi, masih adanya warga yang harus melintas untuk melaksanakan aktifitasnya sebagai petani untuk ke sawah ataupun kembali ke rumah. Apalagi saat ini masih dalam pembongkaran dan pemasangan pondasi. Jadi menyulitkan warga yang akan melintas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.