Tak Kenal Waktu Demi Suksesnya TMMD


KENDAL - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-100 Kodim 0715/Kendal yang berlangsung sampai tanggal (26/10) nanti berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tengah melaksanakan pengecoran Rabat beton yang rencananya sejauh 1.550 meter dengan lebar 3 meter harus selesai tepat waktu yang sudah direncanakan. Rabu (04/10).

Pengerjaan Rabat beton ini dikerjakan tiap hari oleh warga masyarakat dan anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Regular ke-100 Kodim Kendal lelah dimulai pagi sehabis apel pagi sampai istirahat pukul 12.00 WIB siang dan dimulai lagi pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB dengan harapan sebelum tanggal (26/10) nanti harus sudah selesai.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko yang wilayahnya menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ini mengatakan bahwa pengerjaan pengecoran Rabat beton ini harus sesuai dengan rencana waktu yang telah ditentukan yaitu sebelum tanggal (26/10) semua pekerjaan harus sudah selesai kalaupun diperlukan kita nanti akan kerja lembur sampai malam biar bisa tepat waktu, tegasnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh kepala desa Jungsemi Dasuki (50) bahwa warga desa kami akan terus mendukung agar pelaksanaan program TMMD ini bisa sukses dan selesai tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.