Tanam Pohon Program TMMD Tarik Perhatian Warga


KENDAL - Penanaman pohon  di lokasi program TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017, akan menarik perhatian dari berbagai pihak dari segala kalangan tak mau ketinggalan berperan aktif dalam aksi penghijauan di sekitar lokasi TMMD Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, puluhan orang dari berbagai kalangan akan ikut menanam pohon untuk penghijauan.

Dari TNI melalui Kodim 0715/Kendal mengajak semua pihak ikut terlibat menyukseskan program TMMD Reguler ke-100 tahun 2017. "Siapa saja yang ingin bergabung, silahkan, mari kita sukses program TMMD di Kelurahan Jungsemi Kecamatan Kangkung ini," ucapnya. Kapten Inf M. Subkhan.

Menurutnya, penanaman pohon ini termasuk dalam program TMMD dalam pembangunan nonfisik bagi kawasan Kelurahan Jungsemi. "Kita berharap, masyarakat dapat menjaga kelak keberlangsungan hidup pohon ini," pintanya.

Seperti diketahui program TMMD ke-100 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.