Tandon Semen TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - Hampir sepekan pekerjaan TMMD reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal yang berlansung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabuaten Kendal, melihat kesemangatan warga dalam bekerja bersama dengan anggota satgas TMMD tak pantang surut meski panas menyengat di tubuh,ungkap Komandan Satgas TMMD Letkol Czi Hendro Edi Busono, dalam pantauannya dilokasi rabat beton. Minggu (01/10).

Puluhan tumpukan semen yang di tandon (simpan) habis dalam tiga hari karena untuk sehari kurang lebih 30 sak semen masuk di mesin-mesin molen yang ada dilokasi TMMD,"terang  Babinsa Desa Jungesemi Serda Norman, target yang sudah ditentukan selama satu bulan dalam pekerjaan rabat beton harus sudah selesai 100 persen.

Dengan hasil capaian sampai dengan hari ini yang sudah mencapai hampir 30 persen, semoga target akan tercapai, tegas Norman.

Sedangkan untuk pekerjaan fisik lainnya seperti Jambanisasi terang Babinsa Serda Norman sudah mencapai 40 persen dari seluruh jumlah Jamban yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu Desa Jungsemi yang berjumlah 10 Jamban.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.