Tanpa Memembedakan Status, Komunikasi Sosial Terus Di Jalin Oleh Satgas TMMD


KENDAL – Seolah tidak pernah mengenal lelah para anggota Satgas TMMD Ke-100 Kodim 0715/Kendal dengan kesibukan membangun jalan masih menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Jungsemi. Rabu (04/10).

Selaku TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah utama. Sementara itu, seiring dengan keterlibatannya di TMMD para anggota Satgas itu akan berada ditengah-tengah masyarakat Desa Jungsemi. Ibarat menyelam sambil minum air saat melaksanakan TMMD, para anggota Satgas selalu memanfatkan berbagai kesempatan untuk berkomunikasi akrab dengan warga masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan oleh seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang merasa tepat manakala pada saat jam istirahat, salah seorang Satgas TMMD melakukan komunikasi sosial. "Ini yang tepat, selagi jam istirahat saya menyempatkan diri untuk komunikasi dengan masyarakat banyak hal yang dibicarakan sehingga menambah keakraban," papar Serda Agus anggota Koramil 05/Cepiring yang ikut terlibat dalam Satgas TMMD.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.