TERIK MATAHARI MENJADI PENYEMANGAT TMMD


KENDAL - Teriknya matahari belakangan ini tidak mengendurkan semangat warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  untuk terus kebut pekerjaan jalan cor dan pembuatan MCK di gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/kendal. "Ini justru menjadi penyemangat kami, Pak Kades Dasuki menyatakan kalau panas sedikit saja tidak berbekas, kapan proyek TMMD-nya selesai, ungkap Pak Dasuki, Kades Jungsemi.

Sebagaimana diketahuii, di gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal nantinya, akan memperbaki jalan cor dari desa menuju ke pantai dengan jarak 1.500 meter, lebar 3 meter. Termasuk perbaikan gorong-gorong yang pernah rusak tidak bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat Jungsemi Kecamatan Kangkung sekarang sejak adanya TMMD Reguler ke-100 irigasi bisa dimanfaatkan untuk pengairan sawah Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Menurut Kades Jungsemi Kecamatan Kangkung (Pak Dasuki), untuk sasaran fisik pembangunan jalan cor nantinya Satgas bersama warga akan membangun jalan dengan dicor berupa sepanjang perdarahan menuju kepantai, nantinya akan dilebarkan menjadi 3 meter. "Istimewanya jalan yang baru dilaksanakan oleh TMMD Reguler ke-100 khususnya Kodim 0715/Kendal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.