TERIMA KASIH TMMD REGULER KE 100


KENDAL - Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung khususnya yang berada di jalan penghubung pesisir pantai sangat antusias dan menyambut positif pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 yang dilaksanakan di daerah tersebut. Hal itu dibuktikan dengan tingginya tingkat partisipatif masyarakat yang secara aktif turut membantu dalam kegiatan tersebut.

Masyarakat sangat senang dan merasa beruntung dilaksanakannya TMMD tersebut, bahkan pada pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan beberapa saat yang lalu, hampir seluruh masyarakat ambil bagian dalam mensukseskan event akbar tersebut ikut bekerja sama tua dan muda seluruhnya berperan sesuai dengan porsi masing-masing," ungkap Kades Dasuki. 

Ketua RT 07, M. Sobar mengatakan, sejauh ini keharmonisan antara TNI dan masyarakat sangatlah terasa bahkan sebagian dari personil Satgas TMMD ada yang tinggal di rumah-rumah warga. Hal tersebut bukanlah menjadi suatu beban namun kebanggaan sendiri bagi kami," ujar Sobar.

Ditempat terpisah, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan bahwa respon dari masyarakat sendiri sejauh ini sangatlah positif serta tingkat partisipatifnya sangatlah tinggi.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.