TERNYATA PAK TENTARA BISA GUYON


KENDAL - TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal menyelenggarakan penyuluhan Wawasan Kebangsaan dengan materi Bela Negara kepada masyarakat Desa Rejosari bertempat di Balaidesa Rejosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Pak Sugiyanto (50) warga Rt 03 Rw 01 Desa Rejosari mengaku terkesan setelah mengikuti penyuluhan Wawasan Kebangsaan yang di selenggarakan oleh Kodim 0715/Kendal. Baru pertama kali ini Pak Sugiyanto mengikuti cara dengan narasumber dari anggota TNI.

Awalnya bapak dua anak ini berpikir penyuluhan dengan pembicara Tentara pasti berlangsung tegang,tidak seperti penyuluhan pertanian yang sering di ikutinya. Namun setelah acara di mulai dan Kapten Infanteri Sutejo sebagai pemberi materi mulai berbicara di depan dan sesekali bercanda yang membuat semua peserta penyuluhan tertawa pikiranya pun berubah."ternyata pak tentara juga bisa guyon, katanya.

Penyuluhan bela negara diselenggarakan untuk menumbuhkan semangat warga dalam ikut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.