TERPAKSA HARUS MENIMBA


KENDAL - Berkurangnya volume air sumur yang di sedot untuk membuat adukan cor membuat warga dan anggota satgas TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terpaksa menimba air sumur sawah warga yang berada dekat dengan pengerjaan pengecoran.Mereka secara beranting membawa air dari sumur ke mesin molen yang siap mengaduk material cor. Kamis (12/10).

Saat ini memang ada sedikit kendala dengan persediaan air.sumur yang di sedot volume airnya tidak banyak sehingga harus mengambil air dari sumur lain sedangkan mesin penyedot air hanya ada satu saja.

"Ada satu mesin molen yang tidak kebagian air, terpaksa kami menimba dari sumur lain yang dekat," demikian ungkap Kopka Ngateno.

Pengerjaan pengecoran jalan yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal kini sudah mencapai 800 meter dari panjang seluruhnya 1.550 meter. Walaupun ada kendala namun anggota satgas dan warga Desa Jungsemi tetap bekerja maksimal demi tercapainya target sesuai alokasi waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.