Tertib Administrasi



KENDAL - Tertib administrasi merupakan hal yang wajib dilaksanakan pada setiap pekerjaan, apalagi pekerjaan tersebut menggunakan dana dari pemerintah yang notabene adalah uang rakyat yang harus di pertanggungjawabkan penggunaannya.

Demikian pula dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Program TNI AD yang sumber dananya berasal dari Pemprov Jateng, Pemda Kendal dan swadaya masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tersebut. Selain melaksanakan pengerjaan fisik dan non fisik juga di barengi dengan administrasi yang baik yang di implementasikan dengan cara pencatatan yang teliti dan detail setiap penggunaan dana. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan penggunaan dana.

Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi menjelaskan bahwa Kodim 0715/Kendal dalam setiap pelaksanaan program selalu tertib administrasi apalagi di TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 yang menggunakan dana dari pemerintah daerah, "kami selalu tertib administrasi, sudah tidak jamannya lagi laporan abal-abal apalagi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal ini menggunakan dana dari pemerintah daerah yang notabene adalah uang rakyat", jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.