TERUSLAH BERKARYA DEMI NEGERIMU


KENDAL, Kemajuan suatu bangsa merupakan tanggung jawab semua warganya dengan aparat pemerintahannya. Kodim 0715/Kendal sebagai komponen dari pemerintah  didaerah juga diberikan kepercayan untuk melaksanakan tugas membantu pemerintahan didaerah melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Ta 2017.

TMMD sendiri merupakan tugas operasi militer selain perang, dimana dalam pelaksanaanya bersinergi dengan semua lembaga pemerintah maupun swasta dan yang paling utama adalah warga masyarakat setempat (lokasi TMMD).

‎Didalam realisasinya  dilapangan, TNI bergandengan tangan bersama warga masyarakat lokal untuk bergotong-royong membangun desa.

Hal itu juga yang terlihat di TMMD Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, sudah dua pekan ini setiap hari dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat warga dan satgas TMMD bekerja secara gotong-royong tanpa kenal lelah untuk berkarya pada negeri ini, yaitu dengan ikut dalam pengecoran jalan dalam TMMD agar dapat diselesaikan  tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.