TIDAK ADA HARI LIBUR DEMI SUKSESNYA TMMD



KENDAL - Hari demi hari, meter demi meter keringat terus bercucuran panas terik dilewati tidak mengenal lelah. Itulah yang terlihat dengan penuh semangat para warga yang tergabung dalam gotong-royong bersama anggota TNI yang terlibat dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Minggu (08/10).

Seperti hari ini minggu meskipun terhitung hari libur, tetapi bagi warga dan anggota satgas TMMD tidak mengenal waktu, mereka tetap terus bekerja. Hal ini dilakukan agar program yang telah direncanakan yaitu pengerjaan pengecoran Rabat beton sejauh 1550 meter bisa tercapai.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan mengatakan meskipun hari minggu akan tetap bekerja agar pekerjaan ini bisa selesai seperti yang telah direncanakan.

Kepala Desa Jungsemi Dasuki (50) menyatakan bersama warga desa akan terus mendukung pekerjaan ini meskipun hari minggu yang biasanya libur kalau anggota TNI bekerja warga kamipun tetap ikut bekerja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.