TIDAK HANYA MERINTAH, PENGAWAS SATGAS TMMD IKUT KERJA


KENDAL - Sebagai Perwira pengawas Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal Kapten Inf M. Subkhan, tidak hanya sekedar mengarahkan, melakukan pegecekan dan bahkan hanya main perintah. Melainkan justru sebaliknya, dia turun langsung bersama anggota Satgas dan warga turut membantu bekerja.

Separti saat pengusungan matrial untuk pengrcoran jalan, yang merupakan sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke-100 itu. ''Ini sebagai wahana untuk memberi suppor kepada para Satgas dan warga untuk lebih giat bekerja di TMMD ke-100 ini,'' tandas Kapten Inf Subkhan.

Sementara itu, proses pengecoran jalan sekarang molai lagi karena kemarin dua hari libur pengecorannya karena ada pagelaran upacara pembukaan TMMD, harapannya sebelum TMMD ditutup pembuatan pengecoran jalan akan 100 persen rampung.

Ditemui ditempat lain, Babinsa Jungsemi Serda Nurman juga menyampaikan bahwa kita harus bisa memberi semangat dan menjadi contoh kepada masyarakat, kalau kita Tentaranya kerja males-malesan nanti apa kata masyarakat yang ikut di TMMD ini, tandasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.