Tim Satgas Bahu-Membahu Dengan Masyarakat


KENDAL - Pembangunan fisik oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung terus  berjalan. Sampai pada hari Rabu (11/10), TMMD di Desa Jungsemi ini sudah masuk minggu ke-2 dan hari ke-15.

Komandan SSK Kapten Kav Jatmiko  mengatakan, pembangunan jalan rabat beton di Dusun Srandu saat ini pengecorannya sudah mencampai 65%.

"Saat ini kami bersama dengan Satgas TMMD masih terus melakukan pengecoran, agar sebelum penutupan nanti bisa selesai 100 persen," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Komandan Koramil 05/Cepiring ini menambahkan, jalan menuju pantai nantinya akan dirabat sepanjang 1.550 meter.

Sementara itu, Komandan Kodim 0715/Kodim Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan, pembangunan akses jalan ini tujuannya apabila musim penghujan jalan tersebut dalam kondisi tidak layak. Disamping itu TNI-Polri dan masyarakat sangat kompak sekali, harapan kami TMMD ke-100 ini bisa membawa kemajuan bagi Desa Jungsemi, tuturnya.

Dansatgas menambahkan disamping pembangunan fisik, ada pula program non fisik  dengan memberikan penyuluhan. Beberapa penyuluhan yang sudah digelar diantaranya penyuluhan Wasbang, penyuluhan Kamtibmas, Narkoba dan penyuluhan KB, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.