TIM WASEV MABESAD TINJAU LOKASI TMMD DILANJUT PENGHIJAUAN


KENDAL - Dengan semangat kerja yang tinggi warga Desa Jungsemi yang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan, dan adanya kunjungan Tim Wasev dari Mabes AD Jakarta yang dipimpin oleh Brigjend TNI Bambang Sudiyono, kegiatan pengecoran tetap dilakukan oleh Tim Satgas, warga masyarakat bergotong royong  dalam rangka Ikut mensukseskan pelaksanaan program TMMD, Selasa 10/10

Dengan semangat yang tinggi warga masyarakat dan Tim Satgas saling bahu membahu demi kelancaran dalam proses pengerjaan jalan yang di cor, di lakukan pagi, siang dan sore oleh masyarakat Desa Jungsemi dan Satgas TMMD harus membantu pengecoran jalan.

 "Terimakasih bapak-bapak Tim Masev Mabes AD telah menggunjungi  kegiatan di desa kami," kata Kades Jungsemi, Bapak Dasuki.

" Warga Desa Jungsemi giat sekali mengerjakan pengecoran jalan ini, kegiatan ini dikerjakan secara bergotong-royong bersama anggota TNI. Semoga masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini berjalan lancar, dan supaya Desa Jungsemi lebih maju perekonomiannya," ungkap Brigjen TNI Bambang Sudiyono.

Setelah meninjau pengerjaan pengecoran jalan dan melihat hasil yang sudah dikerjakan rombongan melaksanakan penghijauan dipinggir jalan hasil pengecoran yaitu penanaman pohon trembesi yang bertujuan untuk mencegah terjadinya longsor tanah dipinggir hasil pengecoran.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.