Tim Wasev Tinjau TMMD Di Kendal


KENDAL - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar (Mabes) AD meninjau lokasi TMMD Reguler Ke-100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Selasa (10/10/2017).

Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI Staf Ahli Kasad Brigjend TNI Bambang Sudiyono beserta rombongan saat diwawancarai oleh awak media mengatakan tujuannya berkunjung guna melihat langsung pelaksanaan TMMD di Kendal.

"Kunjungan ke lokasi TMMD Ke-100 di wilayah Kodim 0715/Kendal, adalah untuk melihat dari dekat pekerjaan dan sejauh mana semangat para Satgas TMMD," ujarnya.

Mayjen TNI Bambang Sudiyono menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ini menurutnya tidak bisa dilaksanakan oleh satu pihak semata. Namun harus dikerjakan  secara bersama-sama oleh segenap pihak yang terkait, seperti pemerintah, TNI-POLRI dan masyarakat.

"Harapan kami semoga semua kegiatan TMMD Ke-100 di wilayah Kodim Kendal terlaksana dengan secara maksimal dan sesuai waktu yang telah ditetapkan," harapnya.

Sebelumnya, Dansatgas TMMD Letkol CZI Hendro Edi Busono dalam laporanya memaparkan tentang kegiatan TMMD mulai dari tahap perencanaan, penyiapan sampai pelaksanaannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.