Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Satgas TMMD Hadiri Acara Haul KH. Abdul Majid


KENDAL - Panitia acara Haul KH. Abdul Majid menyelanggarakan pengajian yang bertempat di halaman Masjid Toyibah di Dukuh Clumprit Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Pengajian tersebut dihadiri Kades Jungsemi Bapak Dasuki Satgas TMMD, Toga Tomas dan warga masyarakat  Desa Jungsemi. Rabu (11/10).

Serda Norman  Babinsa Desa Jungsemi diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutanya. Dia mengatakan   "Kegiatan Haul  KH. Abdul Majid  di  Jungsemi ini sudah dua kali ini saya  menghadiri  karena  kebetulan Danramil 05/Cepiring  ada kepentingan sehingga saya  sendiri yang  mewakili beliu.  Melihat  situasi sedang sibuk TMMD  pada ngelu (pusing)  saat memberikan  sambutannya sambil melucu biar suasana cair " demikian ungkapnya.

Selain itu, Serda Norman juga menyampaikan banyak terima kasih, sembari mohon dukungan, karena pekerjaan TMMD, khususnya sasaran fisik berupa pengecoran belum selesai, saya mengajak kepada semua warga Desa Jungsemi untuk semangat dalam menyelesaikan pekerjaan TMMD, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.