TMMD 100 DI BANTU KARANG TARUNA JUNGSEMI


KENDAL 12/10/2017. Program TMMD Reguler ke 100 tahun  2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal masih  terus dikebut  pelaksanaannya. Kendati saat ini masih masuk hari ke 15 pengerjaan pengecoran jalan  namun Satgas TMMD Reguler Kodim Kendal masih tampak semangat mengerjakannya melalui  TMMD.

Prajurit Kodim 0715/Kendal dan jajaran Koramil bahu-membahu bersama masyarakat tetap bekerja mengecor  jalan yang menghubungkan dua dusun, yang selama ini jalan jelek kalau musim hujan becek sulit untuk di lewati. Semogga dengan adanya Prongram TMMD 100 ini jalan bisa lewati dengan baik .

Sehingga, untuk mencapai target sasaran itu selesai tepat waktu, sejumlah pemuda karang taruna pun melibatkan diri membantu prajurit.

Hal ini seperti dituturkan anggota Karang Taruna Jungsemi Toro (30) dan anton (29) . Bersama pemuda karang taruna lainnya dirinya bertekad membantu untuk menggarap karya bakti TMMD Reguler 100 dengan harapan sasaran yang dicapai oleh Kodim Kendal dapat selesai tepat waktu.

"Kami sebagai anggota karang taruna Jungsemi,  benar-benar senang dan bangga karena dusun kami sekarang ini bakal memilki jalan akses yang menghubungkan Dua Dusun dan sebagai akses jalan persawahan. Sehingga, dengan jalan ini pula kami bisa mengangkut hasil panen tanpa memutar jalan," terang Anton.

Dengan ditunjukkan Desa Jungsemi sebagai lokasi TMMD, maka sebagai wujud termakasihnya kepada Kodim Kendal, seluruh anggota Karang Taruna Jungsemi dengan sukarela membantu prajurit Kodim Kendal serta Koramil. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.