TMMD DAN SETRATEGI PAK KADES JUNGSEMI



KENDAL (07/10). Dasuki selaku Kepala Desa Jungsemi siang dan malam selalu siap memotivasi masyarakatnya yang bekerja gotong-royong di TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Cara atau strategi yang di gunakan sosok Kepala Desa untuk mendongkrak maupun dorongan pada remaja Karang Taruna Dusun Kemijing Desa Jungsemi, beserta dengan anggota Satgas TMMD tidak luput Babinsa  Koramil 5/Cepiring Serda Nurman selalu melekat di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memotivasi warga untuk terus aktif dalam sasaran fisik di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Sabtu (07/10).

Setelah sekian, 11 hari dilalui  proses pengecoran sudah mencapaian -+60 persen saat ini. Koordinasi Kepala Desa denga Kepala Dusun Kemijing, sedesa Jungsemi untuk merangkul masyarakatnya, dari laki-laki orang tua maupun remajanya dan tidak ketinggalan kaum ibu-ibu pun ikut serta demi Suksesnya Program TMMD ini.

Dasuki pun Ikut bekerja di lapangan TMMD, bahkan untuk  mengaduk dan melangsir material pun tak segan-segan dia lakukan.

"Cara ini yang kami lakukan untuk memotivasi warga dan anggota satgas maupun warganya agar lebih semangat lagi dalam bergotong-royong pada TMMD kali ini," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.