TMMD Dapat Mempercepat Peningkatan Pembangunan



KENDAL - Dalam Pelaksanaan TMMD reguler ke 100 yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0715/Kendal (Dansatgas) Letkol Czi Hendro Edi Busono mendapat sambutan dari kalangan masyarakat Jungsemi di Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang saat ini sedang dilaksanakan pengecoran jalan.

Pasiter Kodim 0715/kendal Kapten Inf Subhkan mengatakan, TMMD reguler ke-100 yang rencananya akan buka pada Rabu (27/09) sangat di respon warga masyarakat Jungsemi kangkung karena menurut pandangan mereka TMMD reguler ke-100 buka hanya mempercepat pembangunan, tetapi secara langsung dapat merubah perekonomian masyarakat Jungsemi sekitarnya.

"Dalam pelaksanaannya, TMMD reguler ke-100 utamanya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah terisolir, desa tertinggal, daerah perbatasan, maupun daerah kumuh perkotaan. Pembangunan masyarakat pedesaan sangat strategis dan mendasar. Terlebih sebagian besar masyarakat tinggal di pedesaan" ujar Kapten Inf Subkhan.

Tercatat Indonesia memiliki 74.754 desa yang tersebar di seluruh penjuru tanah Air desa merupakan miniatur negara yang di dalamnya terwadahi segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara dikelola dalam tatanan adat istiadat pemerintah Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.