TMMD, DISHUT DAN DISTAN SOSISLISASI WARGA DESA REJOSARI



KENDAL - Sosialidasi tersebut salah satu rangkaian kegiatan TMMD reguler ke-100 TA. 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal yang langsung dilakukan Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Dinas Pertanian Kabupaten kendal yang diwakili Kapten Inf Sutejo dalam menyampaikan materi budidaya tanaman padi di Balai Desa Rejosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kemudian dilanjukan pemateri Budidaya Tanaman Rotan oleh Kapten Inf Sutejo Kodim 0715/kendal dan materi perlindungan hutan dari Dinas Kehutanan Kabupaten Kendal disampaikan langsung oleh kepala Desa Pak Rusno dan warga masyarakat Desa Rejosari Kecamatan Kangkung sangat senang dengan adanya sosialisasi yang sedang berlangsung di Desa Rejosari.

Dansatgas Komandan Kodim (Dandim) 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mengharapkan, apa yang disampaikan nantinya oleh pemateri, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Rejosari Kecamatan Kangkung. Saya selaku kepala Desa (Pak Rusno) sangat berterima kasih banyak kepada TNI khususnya jajaran Kodim 0715/Kendal yang saat ini sedang dilaksanakan TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.