TMMD Kodim 0715/Kendal Penggecoran Jalan Desa Jungsemi


KENDAL - Kodim 0715/kendal membuktikan kemanugalan TNI bersama rakyat tidak hanya jarkon saja melalui program TNI manugal dengan rakyat (TMMD) para prajurit TNI bersama masyarakat dan lintas sektoral sebagai wujud operasi bhakti TNI dengan rakyat dengan program terpadu. Rabu (11/10).

TMMD ke-100 ini yang dilakukan Kodim 0715/Kendal merupakan program terpadu TNI pemerintah pusat dan pemerintah daerah saling membantu dan saling sinergis supaya bembagunan cepat telaksana di daerah guna meningkatkan kesejateraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan, TMMD ini dilakukan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dipilihnya lokasi itu karena daerahnya terpencil dan sarana prasarana umum kurang baik, pemilihan lokasi melalui proses panjang dan survey dan lain lain, katanya.

Adapun kegiatan pembagunan yang dilakukan adalah pembuatan jalan panjang kurang lebih 1.550 meter lebar 3 meter, Jambanisasi dan rehap rumah tidak layak huni, tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.