TMMD Kodim Kendal Ajang Pencarian Bakat Olahraga



KENDAL - Pertandingan bola volly antar desa digelar dalam rangka TMMD di lapangan bola volly Desa Jungsemi Kecamata Kangkung Kabupaten Kendal, Minggu (01/10).

Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal melalui TMMD berkordinasi dengan menggelar kejuaraan bola volly antar Dukuh se-Kecamatan Kangkung.

Kegiatan ini diselenggarakan tidak lain adalah menggairahkan olah raga bola volly di masing-masing Dusun dan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kangkung. Adapun diselenggarakan kejuaran bola volly se-Kecamatan Kangkung adalah untuk membina mental dan karakter generasi muda serta membentuk jiwa yang sehat.

Mengingat waktu dan banyaknya program yang dilaksanakan di kegiatan TMMD, jadi kejuaran bola volly berlangsung selama TMMD berlangsung, selain sebagai ajang pencarian bibit atlet bola volly, ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga di Desa Jungsemi dan TNI khususnya Satgas TMMD ke-100 serta Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono sangat berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun."Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung, secara berkelanjutan, guna mempererat tali silaturahmi antar warga dengan TNI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.