TMMD Kodim Kendal Meningkatkan Sektor Wisata Pantai


KENDAL – Kegiatan geliyat pembangunan jalan bukan hanya terjadi di TMMD Desa Jungsemi saja, melainkan di Kecamatan Kangkung tepat di Depan Pasar Kecamatan Kangkung jalan banyak mengalami kerusakan dan di usahakan perbaikan. Maklum, karena sudah lama tidak ada sama sekali perbaikan. Rabu (04/10).

"Jalan Kecamatan Kangkung menjadi lokasi perbaikan jalan sebab di wilayah ini masih banyak ditemui ruas jalan yang rusak dan harus segera ditangani. Banyak kerusakannya, tapi banyak juga perbaikannya," kata Camat Kangkung Sugeng Riyadi.

Menurutnya, sebagai wilayah penghasil komoditas perkebunan dan pertanian tentu perlu didukung infrastrukur jalan yang layak. Disamping juga untuk mendukung pengembangan sektor wisata pantai Kemangi yang sedang menggeliat di Kecamatan Kangkung.

Begitu juga kegiatan TMMD Reguler ke-100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi. Pembangunan jalan betonisasi  TMMD Reguler ke-100 nantinya jalan itu akan meningkatkan sektor wisata pantai dan mempermudah masyarakat membawa hasil pertanian dan perkebunan para petani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.