TMMD Mempercepat Pembangunan Kendal

  

Kendal  – Kelancaran program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal memerlukan dukungan penuh dari seluruh unsur komponen masyarakat desa.

"Kegiatan TMMD Reguler ke-100 ini diselenggarakan untuk mempercepat pembangunan guna meningkatkan kualitas kehidupan, dan juga menumbuhkan budaya gotong-royong masyarakat dalam membangun daerahnya," terang Pasi Ter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf M. Subkhan.

Selain kegiatan fisik, TMMD Reguler ke-100 kali ini juga akan melaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan bela negara, penyuluhan Kamtibmas dan narkotika, penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, pertenakan dan perkebunan.

M. Subkhan  menegaskan, program TMMD ini sangat jelas dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Mengingat sebahagian besar wilayah Kabupaten Kendal merupakan pedesaan. Sehingga keberadaan TNI sangat dibutuhkan untuk ikut membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur diwilayah, "Seperti program pembangunan jalan penghubung antar desa yang terintegrasi dan terhubung dengan jalan desa–desa lainnya," tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.