TMMD, Memperkokoh Kemanunggalan TNI, Polri Dan Warga Di Jungsemi


KENDAL - Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sangat akrab dan menyatu dengan masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dengan terjalinnya komunikasi antara warga dengan TNI dalam bekerja menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan Pengecoran jalan di daerah tersebut.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono sangat senang melihat kebersamaan dan canda gurau antara TNI dengan warga ditengah pekerjaan mereka. Dirinya beberapa kali mengabadikan moment-moment tersebut dengan HP miliknya. Bahkan saat istirahat pekerjaan TMMD dan makan bersama kebersamaan ini juga tampak terlihat harmonis dibalut dengan raut muka bahagia.

"Dengan manunggalnya TNI-Rakyat maka negara ini akan kuat. Dengan kegiatan TMMD ini masyarakat bisa lebih mengenal dan dekat secara langsung dengan tentara," ungkap Dandim.

"Saya berharap kepada seluruh warga agar dapat memelihara budaya gotong-royong dalam TMMD disini, karena pekerjaan ini akan cepat selesai bilamana seluruh elemen masyarakat peduli dengan keadaan di lingkungannya," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.