TMMD REG Ke-100 Membelah Sawah Menuju Pantai



KENDAL - Program TMMD merupakan program lintas sektoral yang penyelengaraannya melibatkan unsur terkait secara terintegrasi serta sesuai dengan semangat dan konsepsi ekonomi daerah sebagai alternatif Pemda untuk mempercepat proses pembangunan.

Pelaksanaan TMMD  yang  sedang  berlangsung dilaksanankan oleh Kodim 0715/Kendal, sebagai bagian dari Bhakti TNI yang bertujuan untuk membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan  yang sedang  dilaksanakan kegiatan   tersebut,   setidaknya bisa mengurangi membantu pemerintah daerah  dalam pemerataan pembangunan. 

Sasaran fisik  berupa pengecoran jalan ini dirasa banyak manfaatnya  oleh warga,  mereka akan lebih mudah untuk mengangkut hasil pertaniaan  dengan biaya yang lebih murah.

"Sebelumnya apabila hendak menjual hasil pertanian terkendal jalan, sehingga kadang mereka mesti menjual dengan harga murah ditempat, namun bila nanti jalan ini selesai dibangun mereka pasti akan dapat  menjual hasil pertanian mereka dengan harga yang lebih baik," ungkap Bapak Sayuti petani warga Dukuh Serandu Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.