TMMD Reg Ke-100 Mendapat Kunjungan Dari Kapok Staf Ahli Kasad Bidang Ideologi


KENDAL - Suatu kebanggaan Kodim 0715/Kendal dalam rangka kegiatan TMMD Reg ke-100 yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, mendapat kunjungan dari Brigjen TNI Bambang Sudiyono, untuk melihat secara langsung sejauh mana perkembangan pembangunan jalan di sasaran TMMD di wilayah Kendal yang merupakan salah satu  kegiatan TMMD serentak yang dilaksanakan di Indonesia. Selasa (10/10).

Sebelum ke lokasi TMMD Kapok staf ahli Kasad Brigjen TNI Bambang Sudiyono transit terlebih dahulu di pendopo kabupaten dan disambut Bupati kendal Dr. Mirna Anissa beserta jajaran.

Setelah transit Brigjen TNI Bambang Sudiyono beserta rombongan menuju ke Desa Jungsemi dimana lokasi TMMD dilaksanakan, disana tampak warga sangat antusias menyambut rombongan, pada kesempatan pertama, Bapak kepala Desa Dasuki menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Brigjen TNI Bambang Sudiyono beserta rombongan Muspida Kabupaten Kendal yang telah sudi meninjau langsung lokasi TMMD.

"Merupakan salah satu kebanggaan tersendiri terhadap masyarakat Jungsemi yang mempunyai keyakinan bahwasannya kedatangan salah satu pejabat dari pusat baik sipil maupun militer merupakan sebuah berkah bagi warga desa kami" ungkap Dasuki.

Selanjutnya Brigjen TNI Bambang Sudiyono menyampaikan terima kasihnya kepada Muspida bersama masyarakat Desa Jungsemi yang telah mendukung terlaksanannya program TMMD Reguler Ke-100 wilayah Kodim 0715/Kendal, tanpa dukungannya Program TMMD ini tidak akan berjalan dengan sukses, kami berharap kemanunggalan TNI bersama masyarakat terus solid untuk mensukseskan pembangunan." terangnya.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Jungsemi beserta unsur yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini  tanpa campur tangan dan kebersamaan dari semua pihak  tidak mungkin terlaksana", tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.