TMMD REGULER KE-100 KODIM 0715/KENDAL SEMANGAT


KENDAL - TMMD Reguler ke-100 ini merurut para pamong-pamong Desa Jungsemi menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI telah membantu membagun Desa Jungsemi lewat program TMMD karena itu membuktikan bahwa TNI dekat dengan rakyat sekaligus menguragi kesenjangan pembagunan dan meningkatkan kesejateraan masyarakat. TMMD ini bagus karena bisa menjaga keutuhan negara kesatuaan bangsa Indonesia kata orang di Desa Jungsemi Bapak Kasdi.

Menurut Pak Kasdi warga Desa Jungsemi bagus program TMMD ini harus memberikan dampak terciptanya TNI manugal dengan rakyat seperti semangat membantu warga dan dapat menibulkan simpatik dan kepercayaan rakyat terhadap TNI dan pemerintah pada umumnya.

Selain di Kabupaten Kendal, ada juga program TMMD di lain daerah, maka dari pada itu doa dan dukungganya kepada rakyat Jungsemi agar TMMD ini mendapat juara satu.

Pak Kasto berkata, TNI perlu di banggakan dengan adanya program TMMD memiliki  keungulan yaitu efisiensi anggaran kecepatan  pelaksanaan program jangkoan pembagunan ke daerah terpencil dan terbelakang. Dengan adanya TMMD ini warga bisa meningkatkan taraf hidup rakyat semakin sadar dalam kehudupan berbangsa dan bernegara serta terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, kata Bapak Kasto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.