TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal Kejar Target Dengan Waktu Yang Tersisa



KENDAL - TMMD adalah merupakan salah satu kegiatan Bhakti TNI yang merupakan perwujudan dalam  rangka meringankan kesulitan rakyat melalui pembangunan,  baik fisik maupun non fisik.  Dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap dipelihara sehingga tercipta hubungan yang baik dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam pembangunan. Sabtu (07/10)

Kodim 0715/Kendal  dalam pelaksanaan TMMD Reg  ke-100 sudah  berupaya semaksimal mungkin agar berjalan dengan baik dan sukses,  tugas dan  tanggung  jawab  telah diatur, sehingga pelaksanaannya berjalan maksimal sesuai target waktu yang  telah di  tentukan.

Pengecoran Rabat beton dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal  yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah memasuki hari ke 11 sejak dibuka secara resmi.

Pasiter Kodim 0715/Kendal mengatakan, sejauh ini pengerjaan yang telah dilaksanakan sudah mencapai  panjang 725 meter kali 3 meter  dari rencana 1550 meter sehingga masih menyisakan 825 meter.

"Oleh karena masih panjangnya target yang harus dicapai dengan waktu yang terbatas, kami bersama warga akan terus bekerja keras agar semua berjalan dengan maksimal," harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.