TMMD REGULER KE 100, MANTAPKAN SINERGITAS TNI, POLRI DAN MASYARAKAT


KENDAL - Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Tahun 2017 yang sedang  dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal selaku penanggung jawab, yang dilaksanakan kurang lebih 30 hari dari tanggal 27 September 2017 s/d 26 Oktober 2017 ini,  merencanakan kegiatan fisik dan non fisik untuk meningkatkan kesejahteraan  masyarakat dari segi sosial, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Senin (09/10/2017).

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, mengatakan, bahwa Program TMMD ini menjadi ajang penguatan sinergitas TNI/Polri di wilayah Kabupaten Kendal.

"Ini wujud nyata dari perintah pimpinan demi menjaga soliditas anggota TNI dan personil Polri yang harus terus dilaksanakan di setiap wilayah," ucapnya.

Sejalan dengan itu, Dandim 0715/Kendal, menambahkan jika program TMMD ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Kendal, serta  Pemda Kendal dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah.

"Kegiatan ini menjadi bukti kokohnya kebersamaan antara prajurit TNI dan Polri di Kendal,"ujarnya.

Ditambahkan kita sudah menggandeng Polres Kendal bahwa  kegiatan TNI/Polri bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme serta narkoba karena menyentuh langsung masyarakat.

"Program TMMD ke 100 yang sedang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat pedesaan," pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.