TMMD REGULER KE 100 PROGRAM PRIORITAS DANDIM 0715/KENDAL

    

KENDAL - Dansatgas TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal yang juga menjabat Dandim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mengungkapkan bahwa keberhasilan dan kesuksesan TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal merupakan prioritas nomor satunya saat ini. Hal tersebut di ungkapkan Dandim saat meninjau pelaksanaan pengerjaan fisik pengecoran jalan. Sabtu (07/10).

Menurut Dandim, keberhasilan TMMD Reguler saat ini merupakan tolak ukur kinerja Kodim 0715/Kendal dalam bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Keberhasilan TMMD Reguler tahun ini jadi cerminan bagusnya sinergi antara Kodim dan Pemkab Kendal serta masyarakat," ungkapnya.

Didampingi Danramil 05/Cepiring Kapten Kavaleri Jatmiko dan Kades Jungsemi Bapak Dasuki, Dandim juga mengungkapkan rasa bangganya atas hasil yang sudah di capai dalam pengerjaan pengecoran jalan.

Komandan yang baru empat bulan menjabat Dandim 0715/Kendal ini juga merasa beruntung mempunyai anggota yang semangat dan loyalitasnya tinggi.

"Alhamdulillah saya punya perwira-perwira yang mumpuni, juga anggota saya sangat loyal dan mau bekerja keras," pungkas Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.