TMMD Tak Lepas Dari Setrategi Pak Kades Jungsemi


KENDAL - Mengisi Kemerdekan Republik Indonesia berbagai bidang pembangunan menjadi tanggung jawab kita bersama, Dasuki selaku Kepala Desa Jungsemi siang dan malam selalu siap memotivasi masyarakatnya yang bekerja gotong-royong di TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Cara atau strategi yang digunakan sosok Kepala Desa, untuk mendongkrak maupun mrmberi dorongan rakyat/masyarakat dilingkungannya dan remaja Karang Taruna Dukuh Kemijing Desa Jungsemi, beserta dengan anggota Satgas TMMD tidak ketinggalan Babinsa Jungsemi, anggota Koramil 5/Cepiring Serda Nurman selalu melekat ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memotivasi warga untuk terus aktif dalam sasaran fisik di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kepala Desa (Kades) koordinasi dengan Kepala Dukuh (Kadus) Kemijing, se-Desa Jungsemi untuk merangkul masyarakatnya, dari laki-laki orang tua maupun remajanya dan tidak ketinggalan kaum Ibu-ibu PKK untuk ikut serta demi suksesnya program TMMD ini, ajaknya.

Dasuki pun Ikut bekerja di lapangan TMMD, bahkan untuk  mengaduk dan melangsir material dilakukan. Cara ini yang kami lakukan untuk memotivasi warga dan anggota satgas maupun warganya agar lebih semangat lagi dalam  bergotong-royong pada siang hari, "ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.