TMMD, TNI dan Warga Melakukan Gotong-Royong Pengerasan Jalan



KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal kehadiranya sangat di tunggu masyarakat warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Minggu (08/10).

Bangga dengan adanya TMMD, sebab jalan usaha tani jadi lancar, sekaligus akses yang menghubungkan desa sampai dengan pantai jadi terasa dekat dan bisa jadi tempat wisata nantinya, sehingga  petani akan mudah  dalam membawa  hasil pertanian  untuk di bawa pulang.

Dandim 0715/Kendal Letkol  Czi Hendro  Edi Busono, mengatakan untuk  TMMD  ke  100  reguler akan  melakukan  pengerasan jalan  desa sepanjang  1 550 meter dengan  lebar  3 meter ketinggian  cor  12  centi meter agar memperingan para warga masyarakat untuk mengases hasil pertanian.

Selain itu juga ada  pembangunan  gorong-gorong dan jambanisasi, di targetkan  dalam  satu  bulan ini  semua  pembangunan  selesai. Di katakan untuk personil yang di   tugaskan  ada seratus  personil yang akan di bantu masyarakat.

 "Kami targetkan akhir bulan ini selesai semua baik pengerasan jalan maupun  jambanisasi," kata  Dandim.

Dandim menambahkan jika, anggota  yang  di tugaskan  dibantu warga setempat, dan jika target dalam satu bulan tidak selesai' maka  akan  di lakukan  lembur pada malam hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.