TNI Bersinergi Dengan Institusi Lain


KENDAL - Setiap tanggal 5 Oktober Tentara Nasional Indonesia (TNI) serentak   memperingati hari ulang tahunya baik itu di pusat maupun di daerah daerah. HUT  TNI Ke-72 TA. 2017 kali ini digelar di halaman Kecamatan Kangkung, bertepatan dengan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 .

Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyobudi sebagai Inspektur Upacara. Peserta Upacara dari Kodim Kendal, Polres, Satpol PP, Ormas dan Aparatur Sipil Negara. Pejabat yang hadir di antaranya Camat Kangkung Slamet Riyadi SH , Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, Kapolsek Kangkung AKP Watono, serta Perwira Pertama jajaran Kodim .

Camat Kangkung Slamet Riyadi SH mengatakan dari masa ke masa kiprah TNI semakin eksis, solid " pokoknya  semakin luar biasa "harapan kami TNI kedepanya semakin profesional, proporsional, bersinergi dengan institusi lain tentunya akan  semakin di cintai oleh rakyat Indonesia. Saya merasa haru dan terkesima sebab TMMD Ke 100 TA 2017 bisa di alokasikan di Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal semoga Kecamatan Kangkung bisa lebih maju. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Mirna / Bupati Kendal , Bapak Dandim Letkol Czi Hendro Edi Busono dan Bapak Danramil Dirgahayu TNI, ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.