TNI Dan Rakyat Semakin Kuat Di TMMD Reguler Ke-100


KENDAL - Kegiatan TMMD Reguler ke-100 program utamanya berupa sasaran fisik melaksanakan pengecoran jalan dengan jarak 1.500 meter dengan lebar 3 meter, pembuatan gorong-gorong, pembuatan pos kampling, Pembuatan MCK, dan rehab rumah di Desa Jungsemi kangkung kabupaten kendal  nantinya akan ditunjang dengan sasaran non fisik berupapenyuluhan-penyuluhan (kesehatan, pertanian, ceramah agama, olahraga dan komunikasi sosial, narkoba, kamtibmas. Jum'at (610).

Sekarang kegiatan fisik sasaran TMMD Reguler ke-100 yang dikerjakan, terlihat Serda Maryono sedang membantu Bapak Mulyana (54) mengangkat semen untuk dibawa ke sasaran dimasukkan ke alat mulen untuk penambahan material yang masih kurang, sangat terlihat kebersamaa mereka tidak memandang jabatan, pangkat dan golongan bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat.

Harapan dari desa Jungsemi kangkung TNI manunggal membangun desa itu yang akan kita ciptakan. Selama kegiatan TMMD Reguler ke-100 TNI akan tinggal dirumah-rumah masyarakat, menyatu dengan masyarakat, sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat, itu yang kita harapkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.