TNI Dan Warga Makin Kompak Di TMMD


KENDAL - Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA. 2017 yaitu kegiatan fisik dengan sasaran pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dalam pengerjaan tersebut terlihat kekompakan TNI dan Warga semakin nampak dalam mengerjakan sesuatu hal itu akan menambah,tercipta pemandangan yang beda.

Begitu giat dan semangat anggota Satgas TMMD Bersama masyarakat saling bergotong royong sehingga saat ini, pengerjaan rabat beton sudah berjalan 65% diharapkan waktu yang direncanakan selama 30 hari kedepan dapat berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu sehingga hasil program dapat langsung dimanfaatkan oleh warga.

‎Pembangunan jalan rabat beton ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat karena jalan ini selain mempermudah akses jalan warga khususnya petani, juga mempermudah masyarakat membawa hasil pertanian yang mayoritas petani tembakau dan jagung,  masyarakat sangat bersyukur dan berterima Kasih pada TNI berkat adanya Program TMMD ini, tutur Pak Kades Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.