TNI Dari Rakyat Untuk Rakyat



KENDAL – Slogan "Dari Rakyat Untuk Rakyat" bukan hanya sekedar slogan bagi Tentara Nasional Indonesia. Tetapi betul-betul diterapkan dan di implementasikan segenap Komponen TNI dari satuan paling atas sampai paling bawah.Hal tersebut di terapkan dalam program-program TNI seperti TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Demikian dijelaskan Serma Fadholin anggota Koramil Limbangan yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal di tengah kesibukannya bekerja dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan.

Masih menurutnya keberadaan Tentara harus menjadi teladan yang bagus untuk masyarakat sekitarnya,"TNI harus jadi tauladan dan bermanfaat bagi masyarakat, dari rakyat untuk rakyat", tandasnya.

Seperti diketahui saat ini Kodim 0715/Kendal sedang melaksanakan TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dengan sasaran fisik rabat beton jalan Desa sepanjang 1.550 x 3 meter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.