TNI-Polri Komsos Silaturahmi


KENDAL - Dalam rangka mempererat tali silaturrohmi, Babinsa (Serda Eko)  Koramil 02/Patebon satgas TMMD Reguler ke-100 bersama Bripka Robert dan Bripka Dodi Babinkamtibmas Polsek Patebon melaksanakan Komsos dirumah Bapak Kasmuri (57) selaku tokoh masyarakat di Dukuh Srandu Rt 02 Rw 01 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Komunikasi  sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Polri bersama Rakyat. Kegiatan ini diakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat guna wujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sehingga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kita menghimbau kepada masyarakat apabila ada tamu yang datang dan tidak dikenal berniat untuk bermalam diharapkan wajib untuk melapor kepada Kepala Desa maupun perangkat Desa, hal ini berguna menjaga dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Babinsa  dan Babinkamtibmas.

"Kegiatan Komsos dengan masyarakat secara rutin yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam ikut serta menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia (NKRI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.