TNI, Polri, Persit Dan Masyarakat Senam Bersama



KENDAL - Puluhan prajurit TNI Kodim 0715/Kendal, Polsek Kangkung, masyrakat dan para siswa-siswi se-Kecamatan Kangkung yang ada di Desa Kangkung dan bersama elemen masyarakat maupun instansi lainnya, bertempat di Lapangan Desa Kangkung melaksanakan senam bersama, dilanjutkan senam kesegaran jasmani. Senam bersama yang  dilaksanakan dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100, Jumat (6/10/2017).

Senam bersama  yang dilaksanakan selama 30 menit itu, dihadiri oleh anggota TNI, Polri, Persit Kodim 0715/Kendal dan warga sekitar Desa Kangkung.

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyatakan, bahwa senam bersama  ini sengaja digelar dalam rangka melaksanakan program TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal, juga sebagai ajang silaturahmi diantara para prajurit TNI, Polri bersama masyarakat, serta mengajak para pesenam ini untuk terus memelihara kesehatan dengan berolah raga secara rutin untuk memelihara kesehatan kita.

"Dengan senam sehat, hidup semakin sehat, itu lebih baik, dan kegiatan ini saya harapkan jangan hanya pada saat seperti ini saja, namun setiap kesempatan kita jaga kesehatan kita agar kondisi badan kita selalu sehat dan prima", ungkap Letkol Hendro.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.