TNI Sudah Melekat Di Hati Rakyat


KENDAL - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Kemanunggalan Tentara dengan rakyat memang sudah melekat di hati masyarakat Desa Jungsemi ini terbukti dalam pelaksanaan program fisik TMMD yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, masyarakat dengan penuh suka cita ingin menyambut tamu  dari Mabesad Jakarta. Selasa (10/10/2017).

Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki juga mengatakan "apalagi sekarang Desa Jungsemi sedang mendapat kunjungan dari Mabesad yang mewakili Kasad, yaitu Brigjen TNI Bambang Sudiyono Staf Ahli Kasad bidang Idiologi untuk melihat secara langsung pelaksanaan sasaran fisik pengecoran jalan program TMMD di wilayah Kendal, salah satu Kabupaten yang terpilih sebagai sasaran Program  TMMD yang sekarang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, jelasnya.

Masyarakat tampak sangat antusias menyambut kedatangan rombongan sang Jenderal, menyalaminya serta mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Brigjen TNI Bambang Sudiyono beserta rombongan Muspida Kabupaten Kendal yang sudah menyempatkan diri meninjau langsung ke wilayah TMMD. "Merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi kami warga Desa Jungsemi kedatangan salah satu pejabat pusat militer  maupun pejabat dari Muspida Kendal, kalau tidak ada program TMMD mana mungkin Desa kami sering di kunjungi para pejabat, tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.