TRADISI KENAIKAN PANGKAT KODIM KENDAL


KENDAL – Selasa (03/10) Keberhasilan dan kesuksesan adalah hasil dari kerja keras bukan dengan bersantai atau berpangku tangan serta Doa dari orang tua, istri dan yang utama adalah Ridho Allah SWT.

Bertempat dilapangan apel Kodim 0715/Kendal, Dandim 0715/Kendal Ltkol Czi Hendro Edi Busono, secara resmi memimpin upacara kenaikkan pangkat, serta tradisi mandi kembang bagi anggota yang naik pangkat.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat, sebab apa yang diperoleh sekarang adalah hasil dari kerja keras dan tidak diberikan secara cuma-cuma, untuk mencapainya para anggota harus melewati berbagai test, yang paling berat adalah test kesamaptaan, ini adalah  perhargaan yang dberikan negara, jadi berikanlah yang terbaik bagi bangsa ini. Beliau juga berpesan kita sedang dalam program TMMD beliau mengajak semoga dengan naiknya pangkat ini menambah motivasi dalam bekerja dan pengabdiaan kepada  bangsa dan negara, salah satunya program TMMD yang dipercayakan pada kita setelah ini mari sama-sama dengan warga Desa Jungsemi kita sukseskan TMMD.

Selanjutnya anggota yang naik pangkat dimandikan air kembang 7 rupa yang merupakan tradisi Kodim 0715/Kendal, dalam melestarikan budaya bangsa, bukan kegiatan mistik namun hanya sebagai simbol rasa syukur kepada yang Kuasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.