TUJUAN UTAMA TMMD ADALAH MEREBUT HATI RAKYAT


KENDAL - Tujuan utama TMMD adalah untuk merebut hati rakyat. Demikian di sampaikan oleh Staf Ahli Kasad bidang idiologi Brigjen TNI Bambang Sudiyono dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Untuk itu lanjut Brigjen Bambang Sudiyono, Kodim 0715/Kendal harus melaksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh memberikan yang terbaik untuk rakyat. Jangan sampai rakyat kecewa dan tidak bersimpati lagi pada TNI. Beliau juga berpesan kepada prajurit anggota satgas agar baik-baik dengan rakyat.

"Baik-baik dengan masyarakat, jangan sampai menyakiti hati rakyat, dan laksanakan tugas TMMD Reguler ke 100 ini dengan semangat," pesannya.

Dalam kunjungannya staf ahli Kasad bidang idiologi itu juga meninjau pengerjaan pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal dan melaksanakan penanaman pohon di lokasi di dampingi Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono, Danrem 073/Makutarama Kolonel Infanteri Joni Pardede, Ketua DPRD Kendal dan Forkopinda Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.