TUMPUKAN MATERIAL DILANGSIR


KENDAL. Pembangunan sasaran fisik diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat gotong-royong di tengah masyarakat. Kesempatan tersebut  dimanfaatkan untuk  mengupayakan diri untuk menjalin sinergitas bersama masyarakat di lokasi TMMD. Selasa (03/10).

Kerja keras, peras keringat  bahu membahu di bawah terik matari biasa  dilakukan dilokasi  berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal dengan satu tujuan berhasil dan sukses, dengan  pemikiran tersebut  mampu menghilangkan rasa lelah yang menghampiri.

Seiring hal tersebut tetap ada saja kendala di lapangan, seperti  banyaknya material yang menumpuk, sehingga perlunya melangsir lagi material di tempatkan ke tempat yang lebih dekat dari lokasi pengecoran.

Seperti yang di sampaikan Bapak Kundori yang sehari-harinya menemani satgas di lokasi TMMD.

"Tumpukan material yang diturunkan dari truk sembarangan menaruhnya sehingga menyulitkan pengerjaan itu sendiri," ungkapnya.

Dilain tempat, Kades Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan, "Tidak kuatir dengan tumpukan material tersbut  semua  akan dilangsir sedikit demi sedikit di bawa yang kosong," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.