UFORIA Semangat Kerja Satgas TMMD Reg Ke-100


KENDAL – Hiruk-pikuk para pekerja pengecoran jalan dalam rangka TMMD Regular ke 100 mulai pagi (07.15) sudah berlangsung. Anggota Satgas TMMD dan masyarakat berbaur menjadi satu, dengan penuh samangat bekerja sesuai tanggug jawabnya masing-masing. Ada yang mencari air, mengisi pasir, split, dan juga mengangkat semen. Dan yang tidak kalah sibuknya adalah para operator molen yang sibuk mengatur komposisi campuran adonan agar layak untuk menjadi sebuah jalan yang berkwalitas. Uforia tersebut tampak terlihat manakala ratusan orang yang sedang bekerja,bahu membahu menaklukan sebuah tugas yang telah di target penyelesaianya.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Kav Jatmiko mengatakan, pengerjaan pengecoran jalan diTMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal sudah mencapai 500 meter dari titik awal pengerjaan dan di titik itu juga terdapat saluran irigasi yang melintang menembus jalan yang sedang dilaksanakan pengecoran. Karena dibawahnya terdapat gorong-gorong, sehingga diatasnya atau lintasan pengecoran harus diperkuat dengan rangakaian besi sehingga akan menambaah kekuatan jembatan tersebut, tandasnya.

Komandan SSK juga menambahkan, saya sangat banggga dan gembira, melihat semangat masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang begitu tinggi, sehingga saya yakin pekerjaan TMMD ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.