Upacara HUT TNI Ke-72 Kodim 0715/Kendal Diwilayah TMMD


KENDAL - Upacara peringatan HUT TNI ke 72 Kodim 0715/Kendal dilaksanakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dilaksankan diMakodim atau dialun-alun kota Kendal, pelaksanaan upacara HUT TNI kali ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kangkung yang merupakan wilayah Kodim 0715/Kendal yang menjadi sasaran TMMD Reguler Ke 100 TA. 2017.

Pejabat upacara kali ini sebagai Irup dijabat oleh Kapten Arm Eko Setiobudi Danramil 06/Gemuh, yang merupakan pejabat Harian Kasdim 0715/Kendal.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan upacara anatara lain 1 SSK TNI, 1 SSK POLRI, 1 SST SATPOL PP, 1 SST PNS TNI, 1 Regu PNS Kecamatan Kangkung, 1 SST Banser, setelah upacara selesai kegiatan dilanjutkan kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan sasaran non fisik TMMD.

Dalam amanat Kapten Eko membacakan amanat dari Panglima TNI. "Dalam meningkatkan ketahanan masyarakat dan ketahanan nasional para prajurit, aparatur sipil negara. Pembangunan kekuatan TNI terus dilaksanakan dalam rangka menjaga kesinambungan pembangunan pada tahap sebelumnya guna menuju pencapaian pembangunan.

Pembangunan kekuatan TNI tetap difokuskan kepada modernisasi Alutsista," Demikian petikan sebagian kecil amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Kapten Eko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.