Usai Bekerja, Satgas TMMD Berolah Raga Bersama Warga



KENDAL - Sasaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal selain pembangunan sasaran fisik, juga melakukan sasaran non fisik meliputi penyuluhan, pembekalan, anjangsana serta melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD usai melakukan aktifitas pekerjaan, meraka mengajak pemuda untuk bermain sepak takrau di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Minggu (01/10).

Kegiatan non fisik berupa olahraga bersama ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan TNI-Rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Setiap sore kami mengajak pemuda setempat untuk berolah raga, selain untuk menghibur juga menumbuhkan jiwa sportifitas dan tanggung jawab para pemuda dengan kegiatan olahraga," kata Serda Norman, personel Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.