Warga Dan TNI Bersatu



KENDAL - Masyarakat Desa Jungsemi,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal berusaha menjadi desa mandiri dan selalu bersatu setelah mengadakan musyawarah untuk bersama-sama perangkat Desa mengambil keputusan pengajuan TMMD.

Untuk mendukung semua ini harus mendapatkan  dukungan dari beberapa aspek meliputi geografi, demografi dan kondisi sosial. Untuk menopang kemajuan ekonomi rakyat diperlukan infrastruktur, untuk memudahkan akses transportasi yang mudah dan lancar.

Dengan melihat kendala di lapangan maka Kades Jungsemi (Dasuki) mengajukan pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton untuk memadai pelaksanaan tersebut diperlukan kerja sama instansi terkait dengan pemerintahan dalam program TMMD agar di laksanakan di Desa Jungsemi.

Berjalannya waktu disepakatilah program tersebut dan sekarang sedang dilaksanakannya melibatkan beberapa pasukan dari luar wilayah Kabupaten Kendal.

Bapak Kades mengatakan, sangat optimis dengan progam pengecoran jalan yang di kerjakan oleh  Satgas TMMD Reg ke-100. Akses jalan yang menghubungkan antar desa nantinya memperlancar perekonomian warga khususnya hasil panen petani tembakau dan jagung, akan lancar setelah program tersebut selesai begitulah yang di inginkan dan diharapkan warga setempat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.